Jumat, 06 Juli 2012

Suckseed

Bonjour tout le monde! yaap hailoo semuanya, masih belom rapi - rapiin blognyaah nih hoho :p ngga apapa laah yau yg penting sering jenguk (?) kaan kaya pepatah "Lebih baik diam daripada berbuat jelek" yaah tau sendiri gua kan ngga ada bakat seni -_- jadi ya lebih baik diem (dulu). Oiyaah mau cerita nih, jadi selama liburan yg berminggu - minggu kemaren gua hanya terdiam di pojokan rumah ngga kemana - mana mentokin kepala ke dinding karena bingung mau ngapain *okeh itu sdkt lebay. Naah jadinya kaka gua nyuruh nonton dvd aja katanya sih ngocol, jadi langsung aja kita nonton judulnya "Suckseed" awalnya gua mikir ini film tentang anak kecil mau nanem biji pohon tapi gajadi2 eeh taunya bukan! Well, actually this film is comes from thailand, tapi filmnya ga kalah seru sama film dari bollywood hollywood. Suckseed ini lengkap ceritanya love, friendship, comedy, compassion, semuanya ada! fyi aktornya ada yg ganteng jg haha, dijamin puas nonton ini.


dan berikut beberapa pemerannyaa

Kong
(Patchara Jirathiwat)


Ped
(Jirayu la-ongmanee)
kalo diliat liat mukanya mirip morgan ya -_-



Ex
(Thawat Pornrattanapraset)


 
Ern
(Nattasha Nauljam)


kalo mau tau sinopsisnya, silakan sdh dirangkum ...(source : http://www.indosiar.com/sinopsis/suck-seed_92767.html)
Film ini mengisahkan tentang Ped, dia sahabatan sm koong dari kecil. Koong punya kembaran namanya Kay yg 180 derajat beda sifatanya sm Koong. Kay sngt populer di kalaangan gadis2 SMA soalnya jago mainin gitar. koong yg gamau kalah, akhirnya ngajakin ped sama ex buat bikin group band rock. Sebenernya tujuan mereka bikin band buat menarik perhatian para gadis, tapi sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah.

Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan Suck Seed  itu.

Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA mereka. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped ingin menyatakan rasa sukanya yang dulu belum sempat diutarakan kepada Ern, namun masalahnya Koong juga menyukai Ern. Hal itu membuat Ped bimbang. Jadi mana yg dipilih ern hayoo? mau tau? Makanya tonton buruan ini film!!! sangaaaaaat recommended pokonya hehehe silakan mencobaa ;))

Source : google dan bebrapa blog lainnya terimakasih :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar