Minggu, 05 Desember 2010

Great Day!


Sebetulnya ini udah beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Kamis, tanggal 02 Desember hehehe. Jadi awalnya hari ini kelompok fisika laras yang anggotanya riri,laras, puspita, sama indra mau beli bahan bahan buat tugas pesawat sederhana fisika Pak Warsito. Ya udah akhirnya pas pulang sekolah kita langsung berangkat ke toko bangunan yang dipasar anyar naik angkot 07.
Beberapa menit dari sekolah, akhirnya kita sampe juga di toko bangunannya, niatnya mau beli kayu, paralon, sama triplek, tapi ternyata itu toko kalo beli yang begituan harus beli yang gedeeee banget. Yaudah akhirnya namanya juga anak sekolah duit terbatas kita ga jadi beli, tapi untungnya si mas yang baik hati memberikan kita sebuah paralon bekas Alhamdulillah lumayan. Abis dari toko bangunan itu kita nyebrang ke toko alat alat listrik buat beli bel, ternayata ada tapi pencetannya keras banget yaudah akhirnya alesan entar mau balik lagi. Tapi laras keceplosan waktu si puspita ngomong gini "udah ras beli aja, entar susah lagi loh", "ih ga papa kan entar kita beli di toko lain" dengan polos dan kencang saya menjawab hahahha (maaf ya pak). Lanjut kita ke toko sebelahnya yang ternyata toko bangunan, yaudah kita tanya hal yang sama kayak yang ditanyain pas di toko bangunan yang sebelumnya. dan ternyataaaa! tetep aja ga boleh beli sedikit, yaudah kita jadi beli kawat aja murah loh cuman 6000 #promosi.
Keluar toko itu kita diem putus asa, "tintung" dapat ide! kita semua berencana untuk menghemat pengeluaran uang dengan cara mencari kayu, paralon, dan triplek bekas hahahha. Kebetulan di mawar situ ada perumahan tanpa pikir panjang si indra langsung nyebrang seenak jidat. 
Rumah pertama yang kita temuin adalah rumah kosong tak berpenghuni dan uda ancur, disitu ada triplek bekas puspita sama indra pun nyelonong masuk tanpa izin, karnra  laras riri ketakutan kita nyuruh puspita sam indra buat cepet pergi dari situ karna takut ada "penunggunya" eh tapi mereka menjawab dengan polos "penunggu darimana, orang rumah udah ancur bgini mana ada yang tinggal" -,-" yaaah mereka ga nyambung. Baru beberapa menit kemudian mereka ngerti juga, lanjut kerumah yang lagi dibangun.tapi gajadi minta garagara pada malu semua. Karena laras laper laras pun mempromosikan soto kroket enak yang ada disitu, dan ternyata yang lain pada laper juga haaah. lanjut, kita masih muterin perumahan itu, dan tiba-tiba si indra nanya, "eh tukang sotonya mana sih, kok ga nyampe-nyampe?" hahaha jadi selama perjalanan si indra mikiran tukang soto bukan nyari kayu (walaaaah ndra)
masih terus nelusurin jalan, akhirnya ketemu juga rumah yang lagi diabangun yaudah tanpa mikir lansung aja masuk dengan modal nekad, "misi bu, ini sisa kayunya boleh saya minta ga bu buat tugas sekolah" dengan wajah polos, si ibupun menjawab "oh gitu yaudah sok atuh ambil aja semuanya tuh yang didepan sam yang disamping ambil aja!", ('waduh bu sangkanya kita apa bu suruh ambil semua" dalam hati). Langsung aja kita milih kayu sama triplek yang masih bagus, Alhamdulillah dapet juga!
bahan sudah terpenuhi, tapi satu yang belum dipenuhi! PERUT hahaha. iyaa karna pada laper semua kita langsung nyari tukang makan yang bersih, enak, murah, dan mengenyangkan hahaha irit dikitlaaah. Awalnya mau makan mie ayam, tapi si Indra ngebet banget pingin makan soto, nah kebetulan ada tukang pecel lele + tukang soto ayam. Kitapun langsung masuk terus mesen sotonya empat porsi, awalnya sih ragu kalo ini makanan bakal enak. Tapi ternyata ya Allha enak banget, banyak lagi!!! ga rugi deuh, nah disitu kita makan


soto ayam

+


nasi putih

+


teh pait


haaaaah makanan dateng langsung tancap hahaha. dan tau ga yang paling cepet makan tuh si indraa hahah, dasar tu anak emang kelaperan hahaha. Selesai makan, karena udah sore kita pun pulang kerumah masing masing. Nah pas lagi jalan mau pulang ada tukan parkir ga jelas ngedeketin si puspita trus ngomong gini dong "eh kamu kok cantik banget sih, kasian bawa bawa triplek" hahaha gila ngakak banget hahha (maaf ya pus ngetawain hehehe ^_^V )
Pokonya walaupun cuman gini doang tapi laras rasa ini tuh hari yang nyenengin aja hahaha jalan jalan bareng temen :) GREAT DAY! thanks for riri, puspita, and indra :)

2 komentar:

  1. laraaaaaaaassssssss.... malu2 in banget sih... uhuhuhu.... but maybe this a great day... tau tuh tukang parkir bikin orang takut plus kesel.. ngerusak hari baik kita...wkwjwkwkwkk

    BalasHapus
  2. hahaahaha maaf yaaa pus hahaha

    BalasHapus